banner-top

Indonesia Masih Teratas di Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Gobet – Timnas Indonesia U-20 masih di posisi teratas klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Hasil tersebut usai kalahkan Timor Leste 3-1.

Indonesia mengamankan tiga poin untuk kedua kalinya di Grup F, saat melawan Timor Leste. Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024), Garuda Muda menang 3-1.

Di babak pertama, Indonesia sempat unggul dua gol lewat Jens Raven dan Riski Afrisal. Di babak kedua, Timor Leste sempat memperkecil skor lewat Luis Figo, namun Muhamad Ragil mengunci kemenangan tim asuhan Indra Sjafri.

Hasil ini membuat Indonesia mengemas 6 poin dari dua laga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Sebelumnya, Indonesia menang 4-0 atas Maladewa di laga perdana.

Kini, Indonesia berada di peringkat pertama Grup F. Tim Merah Putih memimpin persaingan Yaman, lewat keunggulan produktivitas gol.

Indonesia Masih Teratas di Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Indonesia punya keunggulan gol +6 ketimbang Yaman (+5). Sementara Timor Leste dan Maladewa di posisi 3 dan 4 dengan sama-sama nirpoin dan dipastikan gagal ke putaran final.

Situasi ini menjadi modal berharga Indonesia menatap laga terakhir melawan Yaman, Minggu (29/9). Kedua tim dipastikan bakal memburu kemenangan, sebab hanya juara grup yang bisa lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-20 2025.

Other Articles

Leave a Reply