banner-top
erick thohir, pssi, ketum pssi, fifa, timnas

Erick Thohir Mengucap Syukur, Timnas U-17 Dapat 3 Poin Lawan Kuwait

Gobet – Timnas Indonesia U-17 dapat 3 poin ketika lawan Timnas Kuwait U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Ketum PSSI, Erick Thohir mengucap syukur.

Indonesia menang 1-0 atas Kuwait saat bertanding di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Rabu (23/10/2024). Dalam laga itu, Mathews Baker menjadi penentu kemenangan.

“Alhamdulillah 3 poin Garuda Muda mampu mengalahkan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. #garudamendunia,” kata Erick di akun Instagram @erickthohir.

Tiga poin yang didapat melawan Kuwait menjadi modal bagus Indonesia untuk merebut tiket ke putaran final Piala Asia U-17 2025. Indonesia masih akan bertanding melawan Kepulauan Mariana Utara dan Australia.

erick thohir, pssi, ketum pssi, fifa, timnas

Kepulauan Mariana Utara akan dihadapi Indonesia di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Jumat (25/10/2024). Dua hari berselang, Indonesia menghadapi Australia.

Di klasemen Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 Grup G, Indonesia ada di posisi kedua. Poin tim Merah-Putih sama dengan Australia, tiga angka, tapi kalah selisih gol.

Australia berpesta gol saat melawan Kepulauan Mariana Utara. Mereka menang 19-0 pada pertandingan pertama. Oleh karena itu, Indonesia pantas dijagokan menang saat melawan Kepulauan Mariana Utara pada laga kedua. Dua kemenangan akan menjadi modal bagus melawan Australia.

Sebanyak 10 tiket ke putaran final Piala Asia U-17 2025 akan diberikan untuk juara grup. Lima sisanya akan diberikan pada runner-up terbaik.

Erick Thohir Mengucap Syukur, Timnas U-17 Dapat 3 Poin Lawan Kuwait. Perhitungan runner-up terbaik di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 mengalami perubahan setelah Lebanon mengundurkan diri. Hasil laga dari tim peringkat keempat dan kelima tak akan dihitung.

Other Articles

Leave a Reply