banner-top

Ada Tiga Nama di Posisi Teratas Top Skor Euro 2024

Gobet – Euro 2024 telah ada 40 pertandingan. Sejauh ini, dari jumlah tersebut, ada tiga nama yang sejauh ini ada di puncak daftar top skor Euro 2024.

Ivan Schranz menjadi pemain paling anyar yang menempatkan diri di posisi paling atas pemain tersubur sejauh ini. Pemain Slovakia itu mencetak gol ketiga di Euro 2024 usai menjebol gawang Inggris.

Dalam pertandingan 16 besar Euro 2024 melawan Inggris, Slovakia unggul lebih dulu lewat gol Schranz di menit ke-25. The Three Lions baru bisa bangkit di menit-menit akhir lewat dua gol balasan untuk berbalik menang 2-1.

Dengan 3 gol, Ivan Schranz menjadi satu dari tiga pemain di posisi teratas daftar top skor Euro 2024. Ada Georges Mikautadze (Georgia) dan Jamal Musiala (Jerman) yang sudah lebih dulu melakukannya.

Namun, tentu saja, koleksi gol Ivan Schranz dipastikan tidak akan bertambah lagi seiring kekalahan Slovakia di tangan Inggris. Setali tiga uang dengan Mikautadze, seiring dikandaskannya Georgia oleh Spanyol di 16 besar.

Dengan situasi tersebut, Jamal Musiala menjadi satu-satunya pemain di posisi teratas daftar top skor Euro 2024 yang masih berpeluang menambah gol. Jerman sudah memastikan lolos ke perempatfinal.

Selain tiga nama pemain yang sudah 3 gol di Euro 2024, ada pula sederet nama lain yang masing-masing punya koleksi 2 gol dalam turnamen. Ada Tiga Nama di Posisi Teratas Top Skor Euro 2024

Top Skor Euro 2024

Cetak 3 gol
Ivan Schranz (Slovakia)
Georges Mikautadze (Georgia)
Jamal Musiala (Jerman)

Cetak 2 gol
Jude Bellingham (Inggris)
Harry Kane (Inggris)
Niclas Füllkrug (Jerman)
Kai Havertz (Jerman)
Cody Gakpo (Belanda)
Răzvan Marin (Rumania)
Fabián Ruiz (Spanyol)

Other Articles

Leave a Reply