banner-top

Data, Fakta, dan Prediksi Skor Portugal Vs Prancis di Quarter Final Euro 2024

Gobet – Portugal lawan Prancis di perempatfinal Piala Eropa 2024 dini hari nanti. Inilah prediksi skor pertandingan memperebutkan tiket semifinal Euro 2024.

Portugal vs Prancis akan tersaji di Volksparkstadion, Sabtu (6/7/2024) dini hari, pukul 02.00 WIB. Sebelumnya di 16 besar, Prancis singkirkan Belgia 1-0 dan Portugal singkirkan Slovenia lewat adu penalti 3-0.

Dilihat pertandingan sebelumnya, Prancis tidak akan diperkuat Adrien Rabiot, karena akumulasi kartu kuning di babak sebelumnya. Akan tetapi, masih banyak stok pemain untuk mengisi peran gelandang tengah seperti Eduardo Camavinga, Youssouf Fofana atau Warren Zaire-Emery.

Skuad Prancis lainnya dalam kondisi oke. Menarik dinanti, bagaimana nanti Didier Deschamps pecahkan permasalahan tumpulnya lini serang? Apakah Thuram dan Mbappe bakal jadi duet maut?

Sementara dari Portugal, faktor kelelahan membayangi tim. Bisa jadi, ada rotasi di lini serang dengan Diogo Jota atau Francisco Conceicao, salah satunya bisa main sejak menit awal.

Cristiano Ronaldo pun masih buntu di depan gawang. Padahal, CR7 adalah pemain paling banyak shots di Euro 2024 sejauh ini dengan 20 tembakan. Data, Fakta, dan Prediksi Skor Portugal Vs Prancis di Quarter Final Euro 2024.

Data dan Fakta Prancis dan Portugal

  • Prancis dan Portugal sudah lima kali ketemu di Euro. Prancis menang di dua laga, dua kali seri, dan sekali Portugal menang
  • Portugal hanya memenangkan satu dari 14 pertemuan terakhir mereka (di seluruh kompetisi) kontra Prancis. Kemenangan itu diraih di final Euro edisi 2016
  • Ini adalah ketujuh kalinya Portugal berhasil mencapai perempatfinal Euro, terbanyak dibandingkan tim mana pun sejak babak tersebut diperkenalkan pada tahun 1996
  • Portugal mampu lolos empat kali dari enam laga perempatfinal Euro
  • Prancis telah melaju tiga kali ke semifinal dalam empat turnamen besar terakhir mereka.

 

Prediksi susunan pemain
Portugal: Costa; Cancelo, Dias, Pepe, Mendes; Palhinha, Vitinha; Silva, Fernandes, Leao; Ronaldo
Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Tchouameni, Camavinga; Griezmann; Mbappe, Kolo Muani

Prediksi skor Portugal vs Prancis

Portugal vs Prancis diyakini akan berjalan ketat. Media-media internasional lebih menjagokan Prancis yang keluar sebagai pemenang. Opta memprediksi, kans kemenangan Prancis adalah 39,4 persen sementara Portugal 31 persen. Tipis-tipis!

Sports Mole dan Sportskeeda kompak memprediksi skor akhir 0-1 buat Prancis. Sementara WhoScored, memprediksi Prancis keluar sebagai pemenang via adu penalti. Kami memprediksi, Prancis akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Other Articles

Leave a Reply