banner-top

Harga Tiket Indonesia Vs Australia Diumumkan, Termurah 250 Ribu, Ini Cara Belinya

Gobet – Harga tiket laga Indonesia vs Australia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 resmi diumumkan. Termurah 250 ribu untuk tribune atas, ini belinya.

Indonesia akan menjamu Australia pada Matchday kedua Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama GBK pada 10 September 2024. Ada empat kategori harga tiket yang dilepas untuk laga tersebut.

Upper Garuda/tribune atas Rp 250 ribu, north/south alias tribune selatan dan utara Rp 550 ribu. Kemudian kategori Garuda West dan Garuda East menjadi Rp 550 ribu.

Kenaikan terjadi untuk dua kategori tertinggi, pertama Garuda West dan Garuda East atau VIP barat dan VIP Timur menjadi Rp 1 juta dari sebelumnya Rp 850 ribu. Kemudian Premium West dan Premium East atau VIP Barat dan VIP Timur menjadi Rp 1,5 juta dari sebelumnya Rp 1,25 juta.

Tiket akan dijual mulai 17 Agustus mendatang, pukul 17.00, WIB. Skemanya adalah melalui pemesanan online via Livin’ Mandiri.

Sebelumnya PSSI sempat mewacanakan pemindahan laga ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Namun akhirnya tetap mantap untuk menyelenggarakan laga di Stadion Utama GBK.

Pihak PPKGBK selaku pengelola Stadion Utama GBK sudah mendatangkan rumput jenis zoysia matrella. Rumput dipasang di atas lapangan, bukan dengan metode tanam untuk mempersingkat waktu.

Harga tiket Timnas Indonesia Vs Australia di GBK:
1. Upper Garuda/tribune atas: Rp 250 ribu
2. Garuda North & Garuda South/tribune utara & tribune selatan: Rp 550 ribu
3. Garuda West & Garuda East/tribune barat dan tribune timur: Rp 1 juta
4. Premium West & Premium East/VIP barat & VIP timur: Rp 1,5 juta

Harga Tiket Indonesia Vs Australia Diumumkan, Termurah 250 Ribu, Ini Cara Belinya. Pembelian tiket Timnas Indonesia Vs Australia bisa dilakukan dengan skema online. Tepatnya melalui aplikasi Livin’ Mandiri selaku mitra Garuda.

Tiket itu sendiri akan mulai dilepas mulai 17 Agustus 2024 pada pukul 17.00 WIB. PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI) menyebut, semua transaksi pembelian tiket dilakukan via Livin’ Mandiri.

“Semuanya. Kami tidak bisa mengontrol habisnya seberapa cepat ya,” kata Direktur Utama PT GSI Marsal Masita.

Timnas Indonesia mengawali kiprahnya di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menyambangi Arab Saudi pada 5 September, sebelum menjamu Australia lima hari berselang di Matchday kedua.

Selain Arab Saudi, Australia, dan Indonesia, persaingan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga melibatkan Jepang, Bahrain, dan China.

 

Other Articles

Leave a Reply