banner-top

Indonesia vs Kamboja, Tidak Rotasi Pemain, Starter Sama Seperti Sebelumnya

Gobet – Timnas Indonesia U-19 tidak melakukan rotasi saat melawan Kamboja. Timnas memainkan pemain yang sama seperti saat jumpa Filipina.

Indonesia menghadapi Kamboja pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7/2024). Pada laga pertama, Tim Garuda mampu menang 6-0 saat melawan Filipina.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menurunkan susunan pemain utama yang sama seperti saat melawan Filipina di laga kontra Kamboja.

Di bawah mistar, Ikram Algiffari masih dipercaya mengawal gawang Tim Merah Putih. Trio tiga bek tengah kembali diisi oleh Kadek Arel Priyatna, Muhammad Alfharezzi Buffon, dan Muhammad Iqbal Gwijangge.

Indonesia vs Kamboja, Tidak Rotasi Pemain, Starter Sama Seperti Sebelumnya. Doni Tri Pamungkas dan Muhammad Mufli Hidayat menjadi wing back. Dua jangkar di lini tengah ditempati oleh Figo Dennis dan Toni Firmasnyah.

Arlyansyah Abdulmanan, Arkhan Kaka Putra Purwanto, dan Riski Afrisal diandalkan di lini serang. Sementara, Jens Raven dan Welber Jardim berada di bangku cadangan.

Other Articles

Leave a Reply