banner-top

Indra Sjafri: Arkhan Kaka Belum Beruntung Cetak Gol di Piala AFF U-19

Gobet – Arkhan Kaka belum cetak gol untuk Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024. Pemain Timnas muda itu dinilai cuma kurang beruntung oleh pelatihnya.

Indonesia memetik kemenangan 6-0 atas Filipina pada laga Grup A Piala AFF U-19 2024. Dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (17/7/2024), Arlyansyah (2 gol), Iqbal Gwijangge (2 gol), Kadek Arel, dan Jens Raven menjadi penentu kemenangan Indonesia.

Kaka bermain 67 menit dalam laga itu. Dia lantas digantikan oleh Raven, yang menjadi pencetak gol penutup Indonesia ke gawang Filipina.

Penampilan Kaka dinilai masih cukup bagus oleh pelatih TImnas U-19, Indra Sajfri. Satu percobaan Kaka masih menerpa tiang gawang hingga dia dinilai cuma kurang beruntung.

Indra Sjafri: Arkhan Kaka Belum Beruntung Cetak Gol di Piala AFF U-19. “Di tim ini Arkhan Kaka menjadi pemain kunci kami. Dia membuka ruang, dia keep bola juga bagus,” kata Indra Sjafri.

“Kalau saya pikir, keberuntungan saja tidak ada sama Arkhan Kaka. Kami sering berkomunikasi khusus dengan Arkhan Kaka, terutama soal finishing.”

“Saya sempat menunda-nunda pergantian Arkhan Kaka. Saya menunggu dia mencetak gol dulu baru saya ganti. Saya pikir, keberuntungan saja tidak ada sama Arkhan Kaka,” kata dia menambahkan.

Other Articles

Leave a Reply