banner-top

Nova Arianto Tak Senang Ada Pemain Timnas U-17 yang Mulai Tinggi Hati

Gobet – Nova Arianto selaku Pelatih Timnas Indonesia U-17 mengungkap satu kekecewaan pada anak asuhnya. Timnas Muda disebut sudah ada yang tinggi hati.

Indonesia memetik kemenangan 3-1 atas Timnas India U-17 dalam laga uji coba. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (25/8/2024), Evandra Florasta, Mierza Firjatullah, dan Fandi Ahmad yang menjadi penentu kemenangan tim Merah-Putih.

Meski tim asuhannya menang, Nova menyayangkan satu hal. Dia bilang ada beberapa pemain yang mulai tinggi hati hingga bisa menghancurkan tim.

“Yang saya sayangkan di sini adalah masalah ada beberapa pemain saya mulai sombong, mulai tinggi hati,” kata Nova usai Indonesia mengalahkan India.

“Saya paling nggak suka pemain saya mulai sombong karena itu akan menjadi kehancuran awal bagi mereka. Harapannya itu tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Nova mengungkap misi dalam uji coba Indonesia melawan India. Transisi saat bertahan ke menyerang salah satunya.

Nova Arianto Tak Senang Ada Pemain Timnas U-17 yang Mulai Tinggi Hati. “Memang di uji coba ini saya ingin melihat bagaimana transisi kita saat dapat bola. Saat dapat bola, pilihan pertama bola ya ke depan. Tapi situasinya kami lebih banyak kehilangan bola,” kata Nova.

Other Articles

Leave a Reply