banner-top

Persebaya Surabaya di Puncak Klasemen Liga 1, Bali United Posisi Kedua

Gobet – Persebaya Surabaya ada di puncak klasemen Liga 1 untuk sementara. Lalu posisi kedua ditempati Bali United yang punya satu laga lebih banyak.

Pekan ke-9 Liga 1 2024/2025 sudah bergulir. Tapi sejauh ini baru ada dua pertandingan yang dimainkan pada pekan tersebut. Salah satunya dilakoni Persebaya.

Persebaya Surabaya harus puas dengan tambahan satu angka ketika menjamu PSM Makassar, Rabu (23/10/2024). Laga itu tuntas dengan skor sama kuat 1-1.

Bagi Persebaya, tambahan satu poin tetap cukup untuk membuatnya sendirian bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan keunggulan satu angka atas Bali United di posisi kedua.

Saat ini Persebaya mengoleksi 18 poin dari sembilan laga. Sedangkan Bali United berada di posisi kedua dengan raihan 17 poin hasil dari delapan pertandingan.

Dengan kata lain, Persebaya kini memuncaki klasemen Liga 1. Tapi Bali United berpeluang merebut posisi tersebut andaikata meraih kemenangan dalam pertandingannya di pekan ke-9.

Bali United baru akan menjalani laga di pekan ke-9 Liga 1 2024/2025 ketika berhadapan dengan tim peringkat ke-14 Persis Solo pada hari Minggu (27/10/2024). Persebaya Surabaya di Puncak Klasemen Liga 1, Bali United Posisi Kedua

Sementara PSM Makassar, berkat hasil seri melawan Persebaya, saat ini mengoleksi 16 poin dari sembilan pertandingan untuk duduk di posisi keempat klasemen Liga 1. Posisi di atasnya dihuni Persib Bandung dengan poin serupa usai main delapan kali.

Other Articles

Leave a Reply