banner-top

Spanyol vs Jerman Sampai Extra Time, Spanyol Menang Dramatis Skor 2-1

Gobet – Spanyol lawan Jerman di perempatfinal Euro 2024. Spanyol berhasil menang dramatis dengan skor 2-1. Gol kemenangan tercipta di extra time.

Spanyol vs Jerman pada laga perempatfinal Piala Eropa 2024 tersaji di MHPArena, Stuttgart, Jumat (5/7/2024) malam WIB. Pertandingan sengit dari babak pertama. Babak pertama berlalu tanpa gol, meski kedua tim sama-sama tampil menyerang.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-51, Spanyol membuka skor melalui sepakan Dani Otmo yang menerima umpan manis Lamine Yamal. Neuer tak mampu menepis.

Jerman berusaha membalas. Berkali-kali mereka menciptakan peluang. Namun gol balasan baru tercipta menjelang laga berakhir. Pada menit ke-89, Joshua Kimmich memantulkan bola lewat sundulan ke Florian Wirtz. Wirtz menyambutnya dengan sepakan voli bersarang ke gawang Spanyol.

Pertandingan Spanyol vs Jerman memaksakan imbang 1-1 sampai waktu normal, sehingga pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Pada pertandingan perpanjangan waktu Spanyol vs Jerman, babak pertama perpanjangan waktu berakhir tanpa gol.

Petaka datang bagi Jerman di babak kedua perpanjangan waktu. Umpan silang Olmo disundul Mikel Merino ke pojok kanan gawang Neuer di menit ke-119.

Di menit-menit akhir, Spanyol kehilangan Dani Carvajal mendapat kartu merah. Namun hingga babak perpanjangan waktu berakhir, Jerman tak mampu memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Hasil pertandingan Spanyol vs Jerman Sampai Extra Time, Spanyol Menang Dramatis Skor 2-1.

Ekstra Time Spanyol vs Jerman sudah usai dan dapat pemenang, Spanyol melaju ke semifinal. Kini tinggal tunggu pemenang antara Prancis dan Portugal.

Other Articles

Leave a Reply