banner-top

Bukan Marc Marquez Penunggang GP23 Terbaik, Tapi Inilah

Gobet – Terdapat 4 pembalap yang di Desmosedici GP23 pada musim ini. Mantan rider kelas 500cc Simon Crafar menilai Fabio Di Giannantonio paling bagus.

motogp, pembalap, balapan

GP23 jadi senjata untuk Alex Marquez dan Marc Marquex di Gresini Rasing, dan Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi yang memperkuat VR46. GP23 sendiri merupakan motor juara, yang ditunggangi Francesco Bagnaia dan Jorge Martin dua pembalap teratas musim lalu.

Gobet – Di tes pramusim di Sepang, Alex Marquez jadi penunggang GP23 terbaik usai finis keempat di hari terakhir di atas Marc Marquez (6) dan Di Giannantonio (8).

Sedangkan pada tes Qatar, Marc Marquez menjadi penunggang tercepat GP23 di hari terakhir usai menempati peringkat 4, di atas Di Giannantonio (8) dan adiknya (13). Sementara itu, Bezzecchi kesulitan usai finis di peringkat 17 dan 10 di Sepang dan Losail.

Marc Marquez sendiri mengakui jika dirinya akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan Desmosedici. Apalagi dia sebelumnya menghabiskan 11 musim dengan menunggangi motor Honda.

Gobet – Fabio Di Giannantonio memang bukan pembalap GP23 tercepat di dalam 2 tes resmi pramusim itu. Walaupun demikian, Crafar punya beberapa alasan mengapa dia justru akan paling bersinar dibanding rival-rivalnya tersebut.

“Saya harus mengatakan Diggia,” cetus Crafar dilansir Crash. “Baik di Sepang maupun di sini, dia paling cepat klik, dan sejauh ini menjadi yang paling nyaman.”

Bukan Marc Marquez Penunggang GP23 Terbaik, Tapi Inilah. “Dia sudah menemukan setelan yang nyaman dan membuat putaran waktu yang bagus yang tercepat. Jadi dia mungkin pembalap yang paling impresif karena dia melakukannya paling cepat. Namun, memang mereka semua itu kencang,” tambahnya.

Other Articles

Leave a Reply