banner-top

Cedera Ernando Ari Membaik, Segera Gabung Lagi ke Persebaya

Gobet – Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster memprediksi Ernando Ari sudah bisa berlatih di waktu dekat. Pekan lalu dia dapat cedera.

timnas, indonesia, kiper, liga 1, pertandingan, laga, pssi, cedera

Ernando bermain 90 menit ketika Persebaya lawan Bhayangkara Presisi Indonesia pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan lalu. Namun dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan setelah terjatuh hingga membuat bahu kanannya bermasalah.

Gobet – Setelah sepekan, Paul Munster menyebut jika kondisi kiper ini terus membaik. Dia juga yakin kiper Timnas Indonesia di PIala Asia 2023 tersebut sudah bisa kembali di latihan tim.

“Kondisinya semakin baik dan masih dalam pemulihan. Saya berkomunikasi dengan dia setiap hari. Kita lihat kondisinya setiap harinya, kami tidak bisa memprediksi kapan dia bisa bermain, atau kapan dia bisa berlatih,” kata Paul Munster.

Ernando baru saja bergabung di Persebaya pada awal Februari karena sempat meninggalkan klub sebab adanya agenda Timnas Indonesia sejak Desember 2023, dari persiapan hingga tampil di Piala Asia 2023.

Gobet – Setelah cederanya ketika laga comeback-nya bersama Persebaya, Ernando menyempatkan pulang ke Semarang. Ketika kembali ke Persebaya nantinya, tim pelatih akan melihat kondisi kebugaran Ernando.

“Sebenarnya Ernando merasa baik. Dia menemui keluarganya juga, karena dia sudah tidak bertemu keluarganya untuk waktu yang lama,” Ujar Paul Munster.

“Jadi, mungkin di hari Senin dia akan kembali ke sini untuk latihan dan melihat kondisinya,” ucapnya. Cedera Ernando Ari Membaik, Segera Gabung Lagi ke Persebaya.

Persebaya akan hadapi Persita Tangerang di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Karena Indomilk Arena sedang renovasi maka pertandingan akan digelar di Bandung pada Jumat, 23 Desember 2024.

Other Articles

Leave a Reply