banner-top

Digaet Ducati atau Tidak, Jorge Martin Ingin Fokus Balapan

Gobet – Bukan rahasia bahwa Jorge Martin sangat menginginkan promosi ke Ducati di 2025. Tapi Martin hanya akan fokus meraih hasil terbaik di atas lintasan.

moto gp, pembalap, balapan, ducati

Pembalap Pramac itu digadang-gadang sebagai salah satu kandidat tandem Francesco Bagnaia pada tahun depan. Martin membuktikan diri mampu bersaing pada musim lalu usai finis runner-up di bawah Bagnaia.

Gobet – Meski demikian, pabrikan Italia itu juga dilaporkan memantau performa Marc Marquez, yang kini memperkuat Gresini dan masih ada opsi mempertahankan Enea Bastianini.

Jorge Martin dan para pembalap MotoGP lainnya akan membuka musim 2024 di seri Qatar pada 8-10 Maret mendatang. Martin mengaku tidak terpengaruh dengan bursa pembalap yang segera memanas.

Digaet Ducati atau Tidak, Jorge Martin Ingin Fokus Balapan. “Soal bursa pembalap, well, aku tidak punya kendali. Jadi aku fokus pada diriku sendiri, yaitu balapan,” sebut pembalap yang dijuluki Martinator itu dikutip Motosan.

“Dalam kaitannya dengan kepindahan dan bursa pebalap, aku punya manajer yang mengurus hal itu. Namun, toh kami sudah terbiasa, selama ini kami mengurus situasi-situasi semacam ini. Setiap dua tahun ada situasi yang sama, kami harus memutuskan tujuan kami dan apa yang harus dilakukan dengan masa depan kami.”

“Jadi ini adalah sesuatu yang, buat para pembalap hanya sedikit mempengaruhi kami. Namun, sudah jelas yang harus kuketahui adalah pada akhirnya aku yang membuat keputusannya. Namun, aku sudah jelas dengan prioritasku, jadi aku tenang saja,” imbuh Jorge Martin.

Other Articles

Leave a Reply