banner-top

Drawing Sepakbola SEA Games 2023, Indonesia Terhindar dari Lawan Kuat

Hasil drawing sepakbola untuk SEA Games 2023 sudah keluar. Timnas Indonesia terhindar dari Vietnam dan Thailand. Segrup dengan Kamboja.

Drawing sepakbola SEA Games 2023 digelar di Stadion Nasional Morodok Techno, Phnom Penh, Kamboja pada Rabu, 5 April 2023. Indonesia menempati Grup A bersama Kamboja selaku tuan rumah, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Lalu untuk lawan-lawan kuat seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia masuk di Grup B bersama Singapura dan Laos.

SEA Games 2023 akan digelar di Kamboja pada tanggal 5 – 17 Mei 2023, namun cabor sepakbola akan dilaksanakan lebih dulu mulai tanggal 29 Apruil 2023.

Cabor sepakbola akan dilaksanakan di 2 venue. Di Stadion Prince dan Stadion Olympic. Pada tahun sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil masuk semifinal dan merebut medali perunggu.

Dan untuk tahun ini, PSSI memberi target ke Timnas Indonesia U-22 untuk dapat medali emas. Karena telah lama belum mendapatkan medali emas lagi, terakhir pada SEA Games 1991.

Sekarang Timnas Indonesia U-22 melakukan persiapan dengan Pemusatan Latihan (TC) di Jakarta sejak awal April lalu. Selain itu Timnas Indonesia akan melakukan uji coba Internasional yang disiapkan PSSI sebelum berangkat menuju SEA Games.

Other Articles

Leave a Reply