banner-top

Final badminton SEA Games 2023, 6 wakil Indonesia dan 2 All Indonesian Final

Gobet Slot Gacor – Badminton Indonesia kirim 6 wakilnya di 4 nomor untuk Final bulutangkis perorangan SEA Games 2023. Akan ada 2 pertandingan yang all Indonesian final.

Indonesia dipastikan dapat 2 medali emas dari cabor bulutangkis perorangan. Ada di nomor tunggal putra dan ganda putri, karena 2 nomor ini akan bertanding all Indonesian Final.

Hari ini (16/5) akan berlangsung final badminton SEA Games 2023, 6 wakil Indonesia dan 2 All Indonesian Final. Chico Aura Dwi Wardoyo akan memperebutkan emas dengan Christian Adinata pada nomor tunggal putra. Lalu di ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Lainnya yang akan bertanding adalah dari nomor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan melawan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thailand).

Lalu pada nomor ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan wakil Malaysia, Roy King Yap/Cheng Su Yin.

PBSI sendiri menargetkan 4 medali emas di SEA Games 2023. Dan 1 medali emas sudah mereka dapatkan dari nomor beregu putra.

Final bulutangkis perorangan SEA Games akan digelar di Morodok Techo pada Selasa 16 Mei 2023 yang akan dimulai pukul 12:00 WIB.

Berikut Jadwal Final Bulutangkis SEA Games 2023
XD – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Roy King Yap/Cheng Su Yin
WD – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose
WS – Lalinrat Chaiwan vs Supanida Katethong
MS – Chico Aura Dwi Wardoyo vs Christian Adinata
MD – Pramudya Kusumawardana/Yeremia E. Y. Y Rambitan vs Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul

Other Articles

Leave a Reply