banner-top
bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

Hasil Liga 1 BRI : Minggu, 17 Desember, Pertandingan Sengit dan Debut Pemain

Gobet – Pertandingan Minggu, 17 Desember 2023 BRI Liga 1 telah berjalan. Berikut hasil pertandingan dan ada yang debut juga.

Pertandingan sore hari ada Persis Solo vs Dewa United dengan skor 1-2. Dan Persebaya vs Persikabo 1973 dengan skor imbang 1-1. Hasil Liga 1 BRI : Minggu, 17 Desember, Pertandingan Sengit dan Debut Pemain

Lalu malam harinya ada Bhayangkara vs Persita dengan skor 2-0, ini juga ada debut Radja Nainggolan. Lalu ada Barito vs Arema dengan skor 1-0.

bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

 

Dewa United vs Persis Solo
Persis Solo vs Dewa United berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Minggu sore (17/12). Pertandingan sudah berjalan semenit, dan Solo membuka keunggulan lewat Ramadhan Samanta.

Namun Dewa United tidak membiarkan Persis unggul, Dewa United mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-18. Dan skor imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Persis malah kecolongan. Dari Egy Maulana Vikri, Dewa United bisa unggul di menit ke-74. Dan tidak ada lagi gol terjadi sampai menit akhir. Dan Dewa United vs Persis selesai dengan skor 2-1 kemenangan dari Dewa United.

Gobet – Dengan hasil ini, Dewa United naik ke posisi 9 dengan 30 poin. Namun Persis Solo masih ada di posisi ke-15 dengan 4 poin dari zona degradasi.

 

Persebaya vs Persikabo
Pertandingan Persebaya vs Persikabo ini berjalan sangat sengit. Persebaya terlebih dahulu yang mencetak gol di menit ke-30 lewat Robson Carlos yang dapat umpan dari Andre Oktaviansyah.

Namun di babak kedua, Persikabo bisa menyamakan kedudukan di menit ke-65 melalui sundulan Andy Setyo yang menyambut umpan dari Keven Aleman.

Dengan hasil ini skor akhir imbang 1-1. Persebaya naik ke posisi ke-13 dengan 26 poin. Dan Persikabo belum berpindah urutan, tetap ke-17 dan mendapatkan 16 poin.

 

Bhayangkara vs Persita
Pertandingan berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada malam hari (17/2). Radja Nainggolan debut dan masuk di menit ke-56 menggantikan Muhammad Ragil.

Bhayangkara unggul di babak awal dari gol Anderson Salles di menit ke-27. Lalu di menit ke-84 ada gol lagi dari Junior Brando. Dan tidak ada gol tambahan sampai babak terakhir.

Dengan hasil 2-0 ini, Bhayangkara masih ada di peringkat 1 dengan 15 poin dari 23 laga. Lalu Persita ada di posisi ke-14 dengan 26 poin.

 

Barito Putera vs Arema
Pertandingan ini digelar di Demang Lehman, Banjarbaru. babak awal selesai dengan tidak ada gol sama sekali dari kedua tim ini. Namun Barito akhirnya mencetak gol di menit ke-59 dari Amiruddin Alfikri.

Gobet – Skor 1-0 didapat dari Barito Putera yang unggul di babak kedua. Sampai babak kedua selesai juga tidak ada gol tambahan dari masing-masing tim.

Dengan hasil liga 1 malam ini, Barito Putera di peringkat ke-8 dengan 32 poin dan Arema ada di posisi ke-16 dengan 21 Poin.

Other Articles

Leave a Reply