banner-top

Hasil Liga 1: Madura United Menang Lawan Persita Tangerang Skor 3-2

Gobet – Madura United menang lawan Persita Tangerang. Dua gol bunuh diri Christian Rontini bantu Madura United menang 3-2.

pssi, liga 1, pertandingan, laga, liga indonesia

Madura United vs Persita Tangerang pada laga pekan ke-28 Liga 1 berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (6/3/2024) sore. Tim tamu bisa unggul lebih dulu di menit ke-18.

Gobet – Menerima bola sundulan dari Ramiro Fergonzi, Esal Shahrul yang berdiri di depan gawang langsung melepas sepakan voli. Tembakannya tak terbendung Lucas Frigeri.

Madura United hanya butuh empat menit untuk merespon gol Persita. Francisco Rivera lepas dari pengawalan. Ia lalu dengan tenang melepas sepakan mendatar yang bersarang ke gawang Pendekar Cisadane pada menit ke-22.

Pada menit ke-25, Madura United balik memimpin. Sepak pojok Rivera salah diantisipasi Christian Rontini yang membuatnya bikin gol bunuh diri.

Persita bisa kembali menyetarakan angka sesaat sebelum jeda. Fergonzi bisa menyambar bola liar usai Frigeri menghalau bola.

Pemain asal Argentina ini bikin gol di menit ke-45+6. Skor imbang 2-2 menutup babak pertama.

Jual beli serangan masih terjadi di babak kedua. Punya peluang emas di menit ke-57. Namun, sepakannya masih bisa ditepis Frigeri. Bola mentah yang kembali disambarnya juga bisa dibendung Frigeri.

Madura United bisa unggul di menit ke-67. Rontini lagi-lagi bikin gol bunuh diri. Umpan tarik Rivera justru disonteknya ke gawang sendiri.

Hasil Liga 1: Madura United Menang Lawan Persita Tangerang Skor 3-2. Persita yang memburu gol penyama kedudukan tampil menyerang di sisa laga. Namun, usaha mereka tak berbuh hasil hingga pertandingan tuntas.

Madura United menang 3-2. Tambahan tiga angka ke peringkat kelima dengan 45 angka. Poin Sapeh Kerrab sama dengan Bali United di peringkat keempat. Sementara, Persita masih di zona degradasi dengan berada di posisi ke-18 usai baru meraih 28 poin.

Other Articles

Leave a Reply