banner-top

Hasil Liga 1: Persis Menang lawan PSIS skor 2-0

Gobet – Persis Solo menang lawan PSIS Semarang dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan dilakukan Minggu, 17 Maret.

Laga lanjutan Liga 1, pertandingan antara PSIS Semarang vs Persis Solo berlangsung di Stadion Batakan, Minggu (17/3). Persis sudah memimpin 1-0 di menit kelima lewat gol Moussa Sidibe.

Dengan Persis yang mencetak gol lebih awal, membuat PSIS mencoba untuk bereaksi cepat. Ada beberapa peluang dihasilkan, namun belum menghasilkan gol.

Persis malah bisa menambah skor dan memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-21. Sidibe mencetak brace setelah menuntaskan assist David Gonzalez.

Tidak ada gol balasan dari PSIS selama babak pertama berlangsung dan skor masih sama bertahan 2-0, kemenangan untuk Persis di babak pertama.

Di babak kedua pun, Persis tidak menambah skor dan PSIS tidak mampu mengubah keadaan., skor masih sama 2-0 sampai pertandingan babak kedua selesai.

Hal ini membuat Persis menyelesaikan pertandingan lanjutan liga 1 dengan lawan PSIS Semarang dan menyelesaikan laga dengan kemenangan 2-0.

Other Articles

Leave a Reply