banner-top

Hasil Liga 1: Persita Tangerang Kalahkan Arema Malang dengan Skor 4-3

Gobet – Hasil Liga 1 lainnya ada pertandingan Persita Tangerang lawan Arema Malang. Skor kejar-kejaran dan akhirnya berakhir 4-3.

Pada pertandingan yang dilangsungkan bersama dengan Persebaya vs Madura United, ada juga Persita Tangerang lawan Arema. Dalam pertandingan tersebut, drama tujuh gol terjadi di Indomilk Arena.

Arema unggul dua gol lebih dulu lewat Johan Alfarizi (menit ke-5′) dan Charles Lokolingoy (24′). Persita bangkit menyamakan kedudukan sebelum jeda dari torehan Ezequeil Vidal (26′) dan Ramiro Fergonzi.

Arema kembali unggul usai jeda dari penalti Dedik Setiawan di menit ke-56. Namun dua menit berselang Fergonzi mencetak gol keduanya di laga ini untuk membuat kedudukan imbang 2-2 di menit ke-58. Jack Brown menjadi penentu kemenangan Persita berkat golnya di menit ke-81.

Sampai babak kedua berakhir, skor Persita Tangerang vs Arema Malang jadi 4-3 dengan kemenangan diperoleh Persita Tangerang.

Dengan hasil tersebut, membuat Persita Tangerang keluar dari zona degradasi di posisi ke-14 dengan 31 angka. Dan sedangkan Arema dapat poin yang sama namun di posisi ke-16.

Other Articles

Leave a Reply