banner-top

Hasil Liga 1: Persita vs Persebaya Imbang Skor 1-1

Gobet – Liga 1 lanjutkan pekan ke-25 pada hari ini. Persita vs Persebaya imbang 1-1. Pertandingan berlangsung di Indomilk Arena.

liga 1, bri liga 1, pertandingan, liga indonesia, laga, hasil, klasemen

Pertandingan Liga 1 lainnya, ada Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya. Pertandingan diselenggarakan di Indomilk Arena pada Jumat (23/2) sore WIB.

Gobet – Paulo Henrique sempat bawa Persebaya unggul di menit ke-38, namun sayang golnya tidak sah karena dinilai offside oleh wasit.

Persita unggul duluan di menit ke-45+1 setelah Henrique membuat gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi tendangan bebas lawan.

Gobet – Pada babak kedua, permainan lebih terbuka. Persita pun tidak mengendurkan serangannya. Membuat pertandingan semakin panas di lapangan.

Persebaya akhirnya bisa samakan kedudukan di menit ke-76. Henrique menebus kesalahannya dengan tenang lakukan tap-in umpan dari Kasim Botan. Laga pun tuntas 1-1.

Hasil Liga 1: Persita vs Persebaya Imbang Skor 1-1. Hasil itu membuat Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-12 dengan 31 poin. Persita sementara di peringkat ke-15 dengan 27 poin.

Other Articles

Leave a Reply