banner-top
bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

Hasil Liga 1 Senin 18 Desember, Skor Imbang Hingga Akhir Pertandingan

Gobet – Pertandingan liga 1 hari ini, ada Bali United vs Persib Bandung, Persik vs PSM Makasar. Hasilnya imbang, walaupun sempat dihentikan.

BRI Liga 1 kali ini ada 2 pertandingan. Bali United vs Persib Bandung tidak ada pemenang di pertandingan ini, skor imbang 0-0 sampai babak akhir.

Pertandingan Persik vs PSM Makasar sempat dihentikan di menit ke-7. Lalu akhirnya dilanjutkan dan berakhir seri dengan skor 1-1. Hasil Liga 1 Senin 18 Desember, Skor Imbang Hingga Akhir Pertandingan

bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

Bali United vs Persib Bandung
Pertandingan Bali United vs Persib Bandung digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (18/12) dan ini merupakan pertandingan lanjutan di Liga 1.

Bali United ada peluang bagus di menit awal, namun tidak ada gol yang tercetak. Dan Persib punya kans di menit ke-38, namun tidak ada gol yang diciptakan. Dan babak pertama berakhir tanpa gol dari keduanya.

Bali United hampir mencetak gol di menit ke-69, namun kurang beruntung karena bola terkena tiang gawang. Gantian Persib mengancam di menit ke-87. Namun sundulan mengarah ke pojok kanan bawah gawang.

Bali United mendapatkan kartu kuning kedua dari Jajang Mulyana. Di perbedaan jumlah pemain ini tidak berpengaruh apapun sampai pertandingan selesai. Dan tidak ada gol yang terjadi.

Gobet – Dari hasil ini, Bali United masih bertahan di posisi 2 dengan 41 poin dari 23 laga. Dan Persib menempel dengan jarak 1 poin.

Persik Kediri vs PSM
Pertandingan Persik vs PSM berlangsung di Stadion Brawijaya pada Senin (!8/12). Kedua tim tampil sangat bagus di babak awal, namun di babak awal tidak ada gol dari keduanya,

Pada menit ke-86, gol tercipta dari PSM dari sundulan Yuran Fernandes yang membawa PSM unggul 1-0. Namun gol ini yang memicu kericuhan di pertandingan.

Bola sundulan Yuran sempat ditepis kiper Dikri Yusron, namun dari tayangan ulang tampak sudah melewati garis. Wasit sempat berdiskusi dengan hakim garis sebelum mengesahkan gol tersebut, tapi rupanya tim Persik protes.

Wasit kemudian dikabarkan masuk ke ruangannya dan melanjutkan diskusi, sementara dari tribune sejumlah suporter yang diduga tak puas melakukan pelemparan. Pertandingan kemudian dihentikan dengan wasit masuk ke lorong stadion.

Gobet – Dan pertandingan dilanjutkan, di sisa waktu pertandingan ini Persik mencetak gol dari Jeam Sroyer di menit ke-93.

Pertandingan selesai dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, Persik tertahan di posisi 6 dengan 34 poin. Sedangkan PSM di posisi 11 dengan 29 poin.

Other Articles

Leave a Reply