banner-top

Jadwal Perempatfinal BAC 2023, Ada 9 Wakil Indonesia yang Bertanding

Badminton Asia Championships 2023 dijadwalkan akan bertanding hari ini dengan babak perempatfinal. Ada 9 wakil Indonesia yang akan bertanding.

Kejuaraan Badminton Asia 2023 ini berlangsung di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai. Babak perempat final ini akan dimulai pada pukul 16:00 WIB pada hari ini, Jumat (28/4).

Di babak ini, ada ganda campuran Indonesia yang akan menghadapi lawan tangguh. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Lalu ada ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari melawan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu Rohan Kapoor/Siki Reddy.

Untuk ganda putra, ada unggulan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertanding dengan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ganda putra lainnya, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tanding lawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Lalu ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lawan unggulan keempat Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di sektor ganda putri ada Fabriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kitiharakul/Rawinda Prajongjai.

Lalu tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung lawan wakil dari China, Chen Yufei. Dan tunggal putra Indonesia, Ginting akan menghadapi Li Shifeng.

Berikut Jadwal Pemain Indonesia di Perempatfinal Badminton Asia Championships 2023 Hari ini 28 April 2023:

Court 1
[XD] Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong
[MD] Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi
[MD] Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Court 2
[XD] Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai
[XD] Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Rohan Kapoor/Sikki Reddy
[MD] Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Court 3
[WD] Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Jongkolphan Kitiharakul/Rawinda Prajongjai
[WS] Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yufei
[MS] Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shifeng.

Other Articles

Leave a Reply