banner-top

Jadwal Piala Sudirman 2023 Hari ini Indonesia vs Kanada

Gobet Slot Gacor – Pertandingan Piala Sudirman 2023 Indonesia dimulai hari ini. Tim Indonesia akan melawan Tim Kanada. Berikut jadwal dan pemain yang bermain.

Sudirman Cup 2023 atau Piala Sudirman digelar dari 14 – 21 Mei 2023 di Shuzou Olympic Sport Center. Dan ini merupakan edisi ke-18 yang diadakan 2 tahun sekali yang kembali diikuti Indonesia.

Pada Piala Sudirman ini Indonesia terdiri dari Grup B bersama Thailand, Jerman, dan Kanada. Laga perdana Indonesia akan dimulai dengan menghadapi Kanada hari ini (15/5). Dalam pertandingan beregu ini, Indonesia sudah rilis line up untuk lawan Kanada. Jadwal Piala Sudirman 2023 Hari ini Indonesia vs Kanada.

Di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Bryan Yang. Sementara di tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung. Dari ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulja masih menjadi andalan. The Minions akan melawan Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman.

Sementara ganda putri akan diwakilkan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, yang akan melawan Catherine Choi/Michelle Li. Terakhir, ganda campuran diwakilkan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan melawan Dong Adam/Josepnhine Wu.

Piala Sudirman 2023 sendiri ajang yang menggunakan sistem round robin. Artinya, setiap poin kemenangan dan kekalahan gim akan sangat menentukan kelolosan tim ke babak berikutnya.

Pertandingan akan digelar mulai pukul 09.00 WIB. Partai Indonesia vs Kanada membuka rangkaian pertandingan hari ini.

Other Articles

Leave a Reply