banner-top

Jadwal Semifinal All England 2024: 3 Wakil Indonesia Melaju

Gobet – Akan ada 3 wakil Indonesia yang siap berjuang meraih tiket final All England 2024. Inilah jadwal semifinal All England 2024.

Turnamen bulutangkis All England 2024 kian dekat ke acara puncak. Rangkaian pertandingan semifinal akan digelar pada hari Sabtu (16/3) untuk memperebutkan tiket ke final.

Pertandingan semifinal bakal digelar di Utilita Arena Birmingham mulai pukul 10.00 waktu setempat alias pukul 17.00 WIB. Ada tiga wakil Indonesia yang akan bermain pada hari ini.

Di sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang bakal bermain. Hal itu turut memunculkan peluang All Indonesian Final di nomor tunggal putra All England 2024.

Anthony Ginting lolos ke semifinal usai mengalahkan unggulan pertama Viktor Axelsen dalam pertandingan rubber game. Ginting, yang unggulan kelima, kini akan menghadapi pemain Prancis Christo Popov.

Sementara itu Jonatan Christie berhadapan dengan pemain India Lakshya Sen di babak semifinal. Jojo lolos ke babak ini usai melewati unggulan kedua Shi Yu Qi yang mengalami cedera.

Satu wakil Indonesia lain di semifinal All England 2024 adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan ketujuh itu akan menghadapi ganda Jepang unggulan keenam, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Wakil Indonesia dalam jadwal semifinal All England 2024
Match 2 – Anthony Sinisuka Ginting vs Christo Popov
Match 5 – Lakshya Sen vs Jonatan Christie
Match 10 – Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Other Articles

Leave a Reply