banner-top

Jelang FIFA Matchday Lawan Burundi, Stefano Lilipaly Gantikan Egy Maulana

PSSI panggil Stefano Lilipaly ke pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday lawan Burundi. Lilipaly akan gantikan Egy Maulana Vikri.

Hal ini dilansir dari situs resmi PSSI, Stefano Lilipaly jadi pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia yang akan lawan Burundi di FIFA Matchday tanggal 25 dan 28 Maret di salah satu stadion di Bekasi.

Beberapa nama pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday nanti juga ada yang dipanggil dari bermain di luar negeri, antara lain Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, dan Saddil Ramdani.

Stefano Lilipaly menggantikan Egy Maulana Vikri. Dan Egy diketahui masih dalam tahap pemulihan cedera.

Pemanggilan Stefano Lilipaly jadi perbincangan hangat. karena baru-baru ini PSSI menginfokan daftar Skuad Timnas yang dipanggil Shin Tae-yong, dan awalnya nama Lilipaly tidak masuk.

Pemain naturalisasi itu sempat mem-posting Instastory bertuliskan kata ‘Lucu’. Unggahan itu ramai dibahas. Banyak yang mengaitkan bahwa pemain Borneo FC itu menyindir nama-nama skuad Timnas Indonesia yang akan melawan Burundi.

Other Articles

Leave a Reply