gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Jelang Piala Asia 2023, Timnas Baru 60-70 Persen Saat Laga Uji Coba

Gobet – Shin Tae-yong menegaskan Timnas Indonesia belum maksimal saat uji coba menjelang PIala Asia 2023. Baru 60-70 persen dari potensi maksimal.

shin tae-yong, pelatih, coach, timnas, garuda, pssi

Dalam 3 laga uji coba, Indonesia selalu berakhir kekalahan. Tanding dengan Libya sebanyak 2 kali dan lawan Iran sudah dilakukan Timnas.

Jika dihitung, Indonesia sudah kebobolan sebanyak 11 gol pada laga uji coba tersebut. Dan hanya bisa mencetak 1 gol.

Gobet – Dengan performa para pemain Timnas Indonesia membuat para pendukung Timnas khawatir untuk Piala Asia 2023. Apalagi Indonesia masuk di grup D dimana terisi lawan-lawan yang berat, Irak, Vietnam dan Jepang.

Di pertandingan pertama Indonesia nantinya akan lawan Irak di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar. Laga itu berlangsung pada Senin, 15 Januari pada pukul 21:30 WIB.

Terkait performa Indonesia di laga uji coba, pelatih Shin Tae-yong angkat bicara memberikan komentar dia. Jelang Piala Asia 2023, Timnas Baru 60-70 Persen Saat Laga Uji Coba.

“Performa kami hanya sekitar 60-70 persen di laga-laga persahabatan. Ada kesalahan lini belakang kami saat melawan Iran dengan kebobolan tiga gol akibat kesalahan kami,” kata Shin Tae-yong di Sports Seoul.

“Jadi, kami akan berlatih untuk situasi itu, jadi para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk serangan balik dan menciptakan peluang bagus,” kata dia menambahkan.

Pelatih Shin Tae-yong juga berharap para pemain tidak melakukan kesalahan lagi saat bertanding di PIala Asia 2023. Dengan begitu, Indonesia masih ada peluang untuk membuat lawan kerepotan.

“Selama kami tidak membuat kesalahan sendiri, kami akan bisa menciptakan kejutan,” ucapnya.

Shin Tae-yong menargetkan Timnas bisa lolos ke babak 16 besar. Sehingga Indonesia ditargetkan meraih 1 poin melawan Irak, poin penuh lawan Vietnam dan diprediksi kalah lawan Jepang supaya Indonesia bisa mengamankan 1 posisi peringkat 3 terbaik.

Other Articles

Leave a Reply