banner-top

Kemenangan Fajar Rian Awal Tahun 2023 di Malaysia Open

Dalam Malaysia Open 2023 kemarin, rekor baru diambil oleh Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Salah satu pasangan ganda putra timnas Indonesia ini telah berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang (China) pada pertandingan Minggu (15/1/23).

Dengan rubber set, FajRi, sapaan mereka berhasil menyelesaikan permainan dengan skor 21-18, 18-21, 21-13. Kemenangan ini akhirnya menjadi penyemangat baru bagi Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia di cabor bulutangkis.

Walaupun mereka kecolongan di gim kedua karena servis pemain ganda putra China itu sangat bagus, pada rubber set atau gim ketiga Fajar/Rian dapat memenangkan pertandingan.

“Di gim ketiga, kondisi kami sebenarnya sudah menurun tapi dengan semangat dan tekad yang besar kami bisa maksimal dan memenangkan pertandingan,” Ujar Fajar.

Keberhasilan ini merupakan kali pertama mereka dapat kemenangan di tahun 2023. Dan juga jadi gelar juara perdana sebagai pasangan ganda putra peringkat satu dunia.

“Senang, alhamdulillah di awal tahun 2023 ini bisa mendapat gelar juara pertama di Super 1000. Sangat bersyukur, semoga ke depan bisa lebih baik,” ucap Fajar.

“Kami selalu ingin jadi yang terbaik, berpikiran positif terus dan melakukan yang terbaik serta fokus di setiap pertandingan.”

“Gelar ini pertama saya persembahkan untuk Indonesia, PBSI, pelatih, semua tim dan keluarga. Juga untuk semua teman-teman dan suporter yang terus mendukung kami,” katanya.

Other Articles

Leave a Reply