banner-top

Klasemen SEA Games 2023 Grup A 30 April 2023, Indonesia Diposisi Kedua

Timnas Indonesia U-22 menempati posisi kedua pada klasemen SEA Games 2023 Grup A. Dan untuk peringkat pertama ditempati oleh Kamboja.

Indonesia kemarin menang atas lawan Filipina dengan skor 3-0. Pertandingan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Sabtu (29/4). Indonesia menang karena gol dari Marselino Ferdinand, Irfan Jauhari, dan Fajar Fathur Rahman.

Dan setelah pertandingan Indonesia lawan Filipina, Kamboja berhasil menang atas lawan Timor Leste. Kamboja sebagai tuan rumah menang 4-0.

Kemenangan Kamboja dicetak dari gol dari Chou Sinti (dua gol), Sor Rotana, dan Lim Pisoth. Hal ini menjadikan Kamboja yang jadi peringkat pertama klasemen SEA Games 2023 di Grup A dengan raihan sebanyak 3 poin dan selisih gol +4.

Timnas Indonesia pada klasemen Grup A, kalah selisih 1 gol dari Kamboja, sehingga Indonesia ada di posisi kedua klasemen Grup A SEA Games 2023.

Myanmar yang belum memainkan pertandingan ada di posisi ketiga. Filipina ada di posisi ketiga dan Timor Leste yang ada di posisi juru kunci.

Indonesia akan bermain lagi di tanggal 4 Mei 2023. Indonesia akan melawan Myanmar di tempat stadion yang sama, Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Other Articles

Leave a Reply