banner-top

Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Judul Glorious, FIFA Gandeng Weirld Genius

FIFA mengumumkan lagu resmi untuk pertandingan sepakbola Piala Dunia U-20 di Indonesia. Dan Weird Genius digandeng oleh FIFA untuk isi theme song.

Hal ini diungkapkan pada keterangan tertulis Local Organizing Committee (LOC) Piala Dunia U-2, lagu Glorious dicipatan dan diproduseri oleh Weird Genius. Mereka juga gandeng penyanyi Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya sebagai pengisi suara.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, dan kami tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia,” kata pernyataan Weird Genius dalam rilis LOC, Jumat (24/3/2023).

“FIFA U-20 World Cup akan diisi oleh talenta muda yang penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini,” ujarnya.

Glorious merupakan lagu energik yang membangkitkan semangat serta menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan. Dan lagu tersebut nantinya akan jadi track audio resmi sepanjang turnamen yang akan mengiringi energi, semangat dan kemeriahan lapangan.

“Kami ingin fans tanah air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan,” mereka mengharapkan.

FIFA World Cup U-20 sendiri telah jadi wadah bagi para pesepakbola muda dunia di musim-musim sebelumnya, yang selalu menyajikan berbagai pertandingan besar yang mempertemukan para bintang sepakbola saat ini.

Dan karena hal tersebut, Weird Genius yang juga sebagai talenta baru yang bersinar di Asia, diharapkan bisa membangkitkan semangat para pemain muda dengan lagu tersebut.

Sementara pengisi vokal yang sedang bersinar juga, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya juga diharapkan memberikan dampak positif yang sama dengan membangkitkan semangat permainan.

Untuk teaser lagu sudah ada di platform FIFA+ dan juga semua social media FIFA. Sementara untuk full lagunya akan diupload dan diperdengarkan secara resmi pada 31 Maret 2023, yang momen tersebut bertepatan dengan acara pengundian atau drawing.

Other Articles

Leave a Reply