banner-top

Marselino Segera Gabung Timnas U-22, Arhan Tunggu Surat dari Klub

Gabungnya Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan untuk SEA Games 2023 mulai terungkap. Marselino segera pulang, Arhan belum ada kepastian dari klubnya.

Menjelang SEA Games 2023, Timnas Indonesua U-22 terus genjot kesiapan, termasuk melakukan beberapa laga uji coba sebelum akhirnya memilih 20 pemain terbaik yang diberangkatkan ke Sea Games 2023 Kamboja pada 25 April nanti.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 telah lakukan laga uji coba. Yang pertama hasilnya seri 1-1 dengan Bhayangkara FC. Yang kedua, lawan Lebanon dengan hasil Indonesia kalah 1-2. Dan selanjutnya Indonesia akan kembali Lawan Lebanon pada Minggu (16/4).

Dari pemain yang diturunkan, sepertinya skuad yang ada belum sepenuhnya lengkap. Indra Sjafri mengungkapkan masih ada beberapa pemain yang telah dipanggil namun belum bisa bergabung ke Timnas U-22 karena masih memperkuat klubnya.

Termasuk mereka adalah Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan. Seperti diketahui Marselino berada di Belgia untuk perkuat klub KMSK Deinze. Sedangkan Arhan masih perkuat klubnya, Tokyo Verdy.

“Kalau untuk Arhan dan Marselino, tanggal 18 April belum gabung karena nanti sesuai dengan surat yang disampaikan oleh klubnya Marselino, dia akan ada pertandingan terakhir tanggal 22 April,” kata Indra kepada pewarta di SU GBK, setelah tanding melawan Lebanon.

“Setelah itu klubnya melepas, tanggal 23 April kita siapkan transport untuk dia kembali ke Indonesia,” katanya.

Lalu untuk kepastian Arhan gabung dengan Timnas Indonesia U-22, Indra sendiri belum bisa memastikan. Karena sampai saat ini belum ada surat resmi dari klub yang bersangkutan.

“Untuk Arhan, kami sedang menunggu surat resmi dari klubnya,” tambah Indra Sjafri selaku Pelatih Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023.

Other Articles

Leave a Reply