banner-top

Memasuki Hari Kedua TC Timnas Indonesia di Turki untuk Piala Asia 2023

Gobet – Timnas Indonesia jalani hari kedua pemusatan latihan / TC di Antalya, Turki Intensitas latihan Timnas Indonesia mulai ditingkatkan.

Timnas Indonesia beserta rombongan sudah tiba di Turki sejak Kamis (21/12) Timnas Indonesia langsung berlatih di lapangan samping Hotel Titanic Deluxe Belek, Antalya.

Di hari kedua ini, Timnas Indonesia melakukan latihan gym di hotel tempat mereka menginap. Latihan ini berfokus pada penguatan otot pemain.

timnas, tc, pemusatan latihan, pssi, fifa

Setelah latihan gym, Timnas Indonesia berlatih di lapangan selama 2 jam. Latihan dipindah ke lapangan latihan utama yang jaraknya sekitar 5 menit dari hotel.

Pelatih Shin Tae-yong yang memimpin langsung latihan di sore hari tersebut. Seluruh pemain mengikuti arahan dari pelatih mereka. Diawali dengan stretching dan jogging ringan.

Gobet – Latihan di hari kedua difokuskan pada body balance pemain dan pemulihan. Shin Tae-yong juga memberikan latihan skill dan kontrol juga.

Marselino Ferdinan selaku Penyerang Timnas Indonesia mengungkapkan antusiasmenya pada TC di Turki. “Puji Tuhan saya kondisinya sangat luar biasa, sangat excited bergabung dengan National Team, saya harap kondisinya akan semakin baik dan baik setiap harinya. Saya yakin dan juga berdoa semoga jauh dari cedera lagi dan yang penting bisa membantu tim dan bisa kembali tim itu membuat bahagia sekali,” kata Marselino dalam laman PSSI.

“Saya lihat anak-anak lain juga sangat baik kondisinya, sangat luar biasa tadi,” jelas marselino. Memasuki Hari Kedua TC Timnas Indonesia di Turki untuk Piala Asia 2023.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia ini digelar untuk rangkaian persiapan menuju Piala Asia 2023 mendatang yang berlangsung pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Timnas Indonesia bergabung di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.

Other Articles

Leave a Reply