banner-top

Mike Tyson Comeback Duel Tinju di Bulan Juli

Gobet – Mike Tyson, legenda tinju kelas berat, kembali naik ring. Mike Tyson akan kembali duel pada Juli nanti. Kali ini siapa lawannya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Netflix, yang akan menyiarkan duel Mike Tyson yang akan duel lagi pada 20 Juli 2024 melawan Jake Paul.

Jake Paul merupakan selebgram yang kini jadi petinju profesional. Mereka akan bertarung di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat.

Tyson dan Paul merupakan dua generasi yang berbeda. Tyson yang kini berusia sudah 57 tahun tersebut, 3 dekade lebih tua dari lawannya nanti.

Mike Tyson sendiri tidak gentar menghadapi Paul nantinya. Paul baru terjun ke dunia tinju profesional pada 2020. Mike Tyson memuji perkembangan lawannya di ring.

“Saya tak sabar naik ring dengan Jake Paul,” kata Tyson, dilansir Daily Mail.

“Dia berkembang signifikan sebagai petinju dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini akan sangat menyenangkan melihat apa yang akan dia berikan dan ambisi dari bocah dengan pengalaman dan bakat yang terbaik,” pujinya.

Sementara Paul justru sedikit meledek Tyson dengan komentar, “Saatnya membuat Iron Mike terlelap,” katanya.

“Sungguh gila memikirkan bahwa dalam pertarungan profesional kedua saya, saya menjadi viral karena mengalahkan Nate Robinson dengan undercard Mike Tyson.”

“Sekarang, kurang dari empat tahun kemudian, saya akan menghadapi Tyson secara langsung untuk melihat apakah saya mempunyai kemampuan untuk mengalahkan salah satu petinju paling terkenal dan ikon terbesar dalam tinju.”

“Pandangan saya tertuju menjadi juara dunia, dan sekarang saya memiliki kesempatan membuktikan diri melawan juara kelas berat terhebat yang pernah ada, pria paling jahat di muka bumi, dan petinju paling berbahaya sepanjang masa. Ini akan menjadi pertarungan sepanjang masa,” ujarnya.

Mike Tyson sendiri punya rekor 50 kemenangan, 6 kalah dan 2 no contest. Sementara Jake Paul baru bertarung 10 kali dengan mengemas 9 kemenangan dan sekali kalah.

 

Other Articles

Leave a Reply