banner-top

MotoGP Qatar: Marc Marquez Akan Kejar Standar Bagnaia di Race Selanjutnya

Gobet – Marc Marquez, Rider Gresini itu menempati posisi keempat di MotoGP Qatar 2024. Dia menegaskan akan mengejar standar Francesco Bagnaia.

Pertandingan MotoGP Qatar 2024 berlangsung Di Sirkuit Lusail, Qatar, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Bagnaia yang merupakan rider Ducati menjadi pemenang race ini. Dia mencatatkan waktu 39 menit 34,869 detik.

Brad Binder dan Jorge Martin dibawah Bagnaia dan melengkapi podium. Lalu Marc Marquez ada di posisi keempat dengan jarak 3,429 detik lebih lambat dari Bagnaia.

Marc Marquez mengungkap strategi balapan di Lusail. Dia sempat menghemat ban agar bisa lebih cepat saat lap terakhir. Kini, Marc Marquez akan berusaha menaikkan standar agar bisa mengejar Bagnaia.

“Saya sempat ada di posisi podium. Saya ingin menghemat ban depan untuk bisa mendapat sedikit tambahan saat akhir balapan, dan nyaris memangkas jarak dengan Martin. Nyaris, tapi bagus dengan begini,” kata Marc Marquez di situs Gresini.

“Kalau di saat tes Valencia mereka bilang saya akan finis keempat hari ini, saya akan menandatanganinya. Ini tak pernah menjadi sirkuit favorit saya, jadi posisi keempat raihan yang bagus.”

“Sekarang, kami menganalisa data: Bagnaia finis tiga detik di depan kami dan dia juara bertahan. Dari dialah kami harus berusaha untuk menaikkan standar,” kata Marc Marquez menambahkan.

Other Articles

Leave a Reply