banner-top
shin tae-yong, timnas, indonesia, pelatih, coach

Pelatih Shin Tae-Yong Berharap Indonesia Manfaatkan Laga di Kandang Sendiri

Gobet – Timnas Indonesia gagal menang pada 2 laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Shin Tae-yong ingin Timnas memanfaatkan laga kandang.

Indonesia melawan Filipina di kandang Filipina saat pertandingan kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (21/11) pada malam WIB. Dan berakhir dengan skor seri 1-1.

shin tae-yong, timnas, indonesia, pelatih, coach

Dengan pertandingan Indonesia vs Filipina merupakan pertandingan kedua. Sebelumnya Indonesia lawan Irak dengan skor 1-5. Ini membuat Timnas Indonesia ada di dasar klasemen dengan 1 poin.

Gobet – Namun perjuangan tidak berhenti disini, Timnas Indonesia masih ada 4 pertandingan lagi. Tiga diantaranya bermain di kandang sendiri, yaitu di negara Indonesia. Dan Shin Tae-yong berharap Tim Skuad Garuda bisa memanfaatkan itu.

“Kami hanya mendapat satu poin dalam 2 pertandingan, tapi kami masih punya tiga pertandingan kandang,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers pascalaga.

“Dan kami sangat kuat terutama ketika kami di kandang sendiri, jadi saya tetap sangat positif dan saya punya rasa percaya diri juga,” tambahnya.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam di kandang sendiri pada Maret 2024. Dan ini merupakan bukan laga yang mudah, karena Vietnam merupakan tim terkuat di Asia Tenggara.

Pelatih Shin Tae-Yong Berharap Indonesia Manfaatkan Laga di Kandang Sendiri. Indonesia memang harus berjuang di kandang sendiri. Dan ini menjadi tugas untuk para atlet Timnas Indonesia dan para pelatih dan official lainnya.

Other Articles

Leave a Reply