banner-top

Pelatih Vietnam Waspadai Permainan Fisik Indonesia

Gobet – Timnas Vietnam mengungkap kewaspadaan mereka untuk lawan Timnas Indonesia. Mereka menilai Timnas bermain ganas dan mengandalkan fisik.

pelatih, coach, piala asia, vietnam

Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat, 19 Januari 2024. Pertandingan ini merupakan laga kedua mereka di Grup D pada Piala Asia 2023. Laga akan kickoff pada jam 21:30 WIB.

Baik Indonesia dan Vietnam nanti wajib menang karena menjaga peluang dapat tiket ke babak 16 besar Piala Asia 2023, karena pertandingan pertama mereka sama-sama kalah. Ini bisa jadi laga penentuan layaknya final diantara mereka untuk dapat lolos ke babak 16 Besar.

Vietnam pernah lawan Indonesia di ajang SEA Games 2023, saat itu vietnam kalah dengan skor 2-3. Dia punya referensi untuk menghadapi tim senior Timnas ini, karena beberapa pemain adalah pemain dari SEA Games 2023.

Gobet – Jadi Troussier ingin tim mendominasi penguasaan bola. Pelatih Vietnam itu sadar dengan kekuatan fisik, Timnas Indonesia bisa berpotensi membuat sulit Timnas Vietnam.

“Pertandingan berikutnya melawan Indonesia, penguasaan bila juga sangat penting karena pemain harus menjaga kepercayaan diri, ketekunan, juga kualitas sepanjang waktu di atas lapangan. Indonesia bermain sangat ganas dan mengandalkan fisik,” kata Troussier dalam jumpa pewarta seperti dikabarkan oleh media Vietnam, Soha.

Pelatih Vietnam Waspadai Permainan Fisik Indonesia. Timnas Indonesia sedang susah menaklukan Timnas Vietnam di 6 pertandingan terakhir. Indonesia tercatat menghasilkan 3 imbang dan 3 kalah saat melawan Vietnam.

 

Other Articles

Leave a Reply