banner-top

Timnas Indonesia Enjoy Saat Latihan Sebelum Tanding Lawan Vietnam

Gobet – Timnas Indonesia akan lawan Vietnam di pertandingan kedua mereka di Grup D Piala Asia 2023. Timnas sangat enjoy menanti pertandingan.

piala asia, timnas, indonesia, vietnam, laga, pertandingan

Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Abdullah bin Khalifah Stadium pada Jumat, 19 Januari 2024, Ini adalah pertandingan kedua mereka di fase Grup D Piala Asia 2-23. Timnas Indonesia Enjoy Saat Latihan Sebelum Tanding Lawan Vietnam.

Timnas butuh kemenangan untuk dapat peluang ke babak 16 besar setelah dikalahkan Irak dengan skor 1-3. Begitu juga dengan Vietnam yang butuh menang karena sebelumnya juga kalah melawan Jepang dengan skor 2-4.

Walaupun dihadapkan dengan pertandingan yang merupakan tiket lolos ke babak selnjutnya, para pemain timnas berusaha enjoy. Hal tersebut terlihat saat sesi latihan resmi. Para pemain tampak sangat mencair satu sama lain dan enjoy ketika pemanasan saat latihan di Egla, Kamis (18/1) kemarin sore waktu setempat.

Gobet – Pertandingan nanti lawan Vietnam bukan lawan yang mudah untuk Timnas Indonesia karena sudah lama belum pernah menang di level senior. Tapi yang lalu biarlah berlalu, kini mereka harus berjuang di PIala Asia 2023 untuk masa depan level senior.

“Sejauh ini saya melihat teman-teman semua sangat enjoy. Kami memang tidak mendapatkan hasil baik di pertandingan sebelumnya dan kami akan berusaha kembali lebih baik. Kesalahan-kesalahan di pertandingan pertama tidak boleh diulangi lagi,” kata Yakob Sayuri.

“Beberapa pertandingan terakhir kami sulit mengalahkan Vietnam. Tapi itu tahun lalu, ini tahun 2024, yang di belakang biarlah berlalu. Kami berusaha agar di pertandingan berikutnya bisa meraih hasil yang terbaik dan mendapat kemenangan,” tambahnya.

Other Articles

Leave a Reply