banner-top

Pemain Piala Asia U-20 Mulai Menjalani Pelatihan, Ada yang Belum Hadir

Piala Asia U-20 sebentar lagi akan berlangsung. Training Camp dilakukan untuk persiapan Timnas Indonesia U-20. Sebanyak 10 pemain belum hadir.

Shin Tae-yong telah memanggil 30 nama untuk TC atau Training Camp yang berpusat di Kompleks Gelora Bung Karno. Garuda Muda Timnas Indonesia U-20 rencananya akan menjalani latihan intensi pada tanggal 1-28 Februari 2023.

Seminggu pemusatan latihan yang sudah berjalan, para pemain Timnas Indonesia U-20 ternyata belum lengkap. Masih banyak pemain yang absen dengan beberapa penyebab.

Nova Arianto, Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 yang sekaligus tangan kanan Shin Tae-yong mengabarkan jika training camp baru diikuti 20 pemain. Dan sebanyak 10 pemain belum hadir. Namun, Nova tidak mengungkapkan 10 nama tersebut.

Pemain yang diduga belum bergabung misalnya penyerang Madura United, Ronaldo Kwateh karena berdasarkan video latihan yang terpampang di YouTube PSSI TV.

Beberapa pemain Persija Jakarta seperti Muhammad Ferarri, Cahya Supriadi, hingga Alfriyanto Nico juga belum merapat karena masih dibutuhkan oleh tim Persija Jakarta.

Berikut daftar pemain Timnas Indonesia U-20

Kiper: Erlangga Setyo, Cahya Supriadi, Aditya Arya Nugraha, Daffa Fasya

Belakang: Marcell Januar Putra, Muhammad Ferarri, Sulthan Zaky, Brandon Scheunemann, Kakang Rudianto, Dimas Juliano Pamungkas, Barnabas Sobor

Gelandang: Frezy Al Hudaifi, Resa Aditya Nugraha, Frengky Deaner Missa, Muhammad Dzaky Asraf, Zanadin Faris, Doni Tri Pamungkas, Alfriyanyo Nico, Robi Darwis, Achmad Maulana Syarif, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri

Penyerang: Hugo Samir, Ahmad Raia Irvanza, Arkhan Kaka, Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka, Ferdiansyah, Ronaldo Kwateh, Rabbani Tasnim

Other Articles

JadwalPiala Asia U20 2023

Leave a Reply