banner-top

Pemain Tambahan, Brandon Scheunemann ke Piala Asia U-20 Uzbekistan

Ada panggilan pemain tambahan untuk Piala Asia U-20 2023, Brandon Scheunemann berangkat ke Uzbekistan karena ada pemain yang cedera.

PSIS Semarang lewat CEO PSIS, Yoyok Sukawi, sudah meresmikan dan menyampaikan informasi jika Brandon dipanggil ke Piala Asia U-20 2023.

“Kemarin siang kami mendapat kabar Brandon diminta Shin Tae-yong berangkat ke Uzbekistan karena ada pemain yang cedera. PSIS tentu senang karena ini akan menambah ilmu, pengalaman, dan jam terbang Brandon. Yang terpenting Brandon di Uzbekistan mencari ilmu yang banyak dan nantinya bisa ditularkan ke pemain muda PSIS lainnya. Semangat berjuang Brandon,” kata Yoyok di situs resmi klub.

Brandon sebelumnya dicoret oleh Shin Tae-yong untuk masuk di skuad Piala Asia U-20 2023.

Indonesia sendiri sudah menjalani pertandingan pertama Grup A pada Rabu 1 Maret 2023. Timnas Indonesia U-20 itu kalah oleh Irak dengan skor 0-2.

Brandon punya kesempatan untuk tampil di pertandingan kedua Indonesia yang melawan Suriah. Pertandingan itu akan berlangsung di Lokomotiv Stadion, Tashkent pada Sabtu 4 Maret 2023. Pada pertandingan kedua ini, Indonesia wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Dan pada pertandingan terakhir Grup A, Indonesia akan melawan tuan rumah, Uzbekistan. Dan pertandingan itu berlangsung pada 7 Maret 2023 di Istiqlol Stadion, Fergana.

Other Articles

Leave a Reply