gobet-slot-gacor-2023-terbaik
shin tae-yong, timnas, indonesia, pelatih, coach

Shin Tae-yong Akan Bawa 26 Pemain untuk Piala Asia 2023 Qatar

Gobet – Pelatih Shin Tae-yong akan bawa 26 pemain ke Qatar untuk Piala Asia 2023. Dan kini ada 29 pemain dipanggil untuk TC.

Timnas Indonesia akan berangkat TC atau pemusatan latihan di Turki pada Rabu, 20 Desember 2023. Berangkat dengan 29 pemain yang awalnya 30 pemain yang ingin dibawa, namun Rachmat Irianto cedera dan tidak dicari pemain penggantinya.

shin tae-yong, timnas, indonesia, pelatih, coach

Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki akan berlangsung dari 20 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024. Dan juga selain TC, Timnas akan menjalani 2 laga uji coba lawan Libya disana.

Lalu setelahnya Timnas Indonesia akan berangkat ke Qatar untuk Piala Asia 2023. Dan Shin Tae-yong akan mencoret 3 pemain dari 29 pemain. Jadi yang berangkat ke Qatar hanya 26 pemain saja.

“Untuk Piala Asia entry hanya 26 pemain, jadi akan dibawa (ke Qatar). Saat pertandingan hanya 23 pemain, tapi saya membawa 26 pemain ke Piala Asia,” kata Shin Tae-yong di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa (19/12).

“Untuk masuk kriteria saya tentunya harus tidak ada cedera, harus mau berkorban. Jadi mereka-mereka lah yang bisa masuk ke timnas kita,” tambah Shin Tae-yong.

Gobet – Shin Tae-yong menyebut, timnya baru akan diperkuat pemain-pemain lokal dan yang tampil di luar negeri yang kompetisinya sudah beres. Namun para pemain yang berkarier di Eropa kemungkinan akan datang menyusul.

Shin Tae-yong Akan Bawa 26 Pemain untuk Piala Asia 2023 Qatar. “Persiapan Piala Asia mulai hari ini, kita kumpul dan besok berangkat ke Turki. Dan setelah ke Turki pun belum lengkap untuk skuadnya, belum semuanya datang,” ucap Shin Tae-yong.

“Jadi pasti kami akan memberikan materi latihan fisik dasar dan taktik. Setelah 1 Januari mungkin baru bisa memberikan pelatihan tim lebih baik secara taktikal,” lanjutnya.

Piala Asia 2023 akan bergelar dari 12 Januari 2024 sampai 10 Februari 2024. Timnas Indonesia berada di Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam.

Other Articles

Leave a Reply