banner-top
timnas indonesia, piala dunia 2026, kualifikasi piala dunia 2026

Shin Tae-yong Menyebut Indonesia ada Peluang Menang dari Filipina

Gobet – Indonesia akan melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini laga kedua bagi Indonesia. Menurut Shin Tae-yong, ada peluang Indonesia menang.

Pada pertandingan perdana Filipina, saat melawan Vietnam, Filipina kalah 0-2 pada Kamis (16/11). Kekalahan di kandangnya sendiri dinilai Shin Tae-yong sebagai peluang buat Timnas Indonesia.

timnas indonesia, piala dunia 2026, kualifikasi piala dunia 2026

Pertandingan Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Selasa (21/11). Menurut Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Timnas ada peluang untuk dapat hasil yang sama seperti Vietnam.

Gobet – “Tim Filipina sebelumnya kalah melawan Vietnam, jadi pastinya kami akan mempersiapkan tim ini lebih menyerang,” kata Shin Tae-yong dalam keterangannya yang dirilis PSSI.

“Itu agar kami bisa memenangkan pertandingan nanti. Kami pun akan menyesuaikan situasi laga nanti dan tentu akan mempersiapkan tim dengan baik,” tambah Shin Tae-yong.

Sebelumnya Timnas Indonesia sudah bermain dengan Irak di Basra International Stadion di Irak. Dan Indonesia kalah 1-5 pada Kamis (16/11). Tiga dari lima gol yang dicetak oleh Irak itu, menurut Shin Tae-yong kesalahan pemain Timnas Indonesia sendiri. Dia pun mengingatkan pemainnya untuk bisa fokus saat lawan Filipina nanti.

“Jadi yang namanya sepakbola bisa menang dan juga kalah. Tetapi memang banyak faktor yang menyusahkan kita, mulai dari waktu, jet lag, dan lain-lain,” ujar Pelatih Timnas. Shin Tae-yong Menyebut Indonesia ada Peluang Menang dari Filipina.

“Untuk itu saya mengingatkan kembali kepada para pemain agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan seperti mulai dari gol pertama ke gol ketiga,” tambah Shin Tae-yong.

Jangan lupa saksikan pertandingan Indonesia vs Filipina secara live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan di tayangkan secara live dari Stadion Rizal Memorial Manila pada Selasa, 21 November 2023.

Other Articles

Leave a Reply