banner-top

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2023

Gobet – Timnas Indonesia akan hadapi Vietnam di Piala Asia 2023. Berikut ini susunan para pemain Timnas Indonesia lawan Timnas Vietnam.

piala asia, susunan pemain, pemain, laga, pertandingan, timnas

Pertandingan lanjutan Grup D Piala Asia 2023, Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Jumat (19/01) malam waktu setempat.

Gobet – Laga ini akan seru karena kedua tim sebelumnya sama-sama kalah di pertandingan pertama mereka. Vietnam kalah dengan Jepang dengan skor 2-4, sedangkan Indonesia kalah dengan Irak dengan skor 1-3.

Supaya bisa ada peluang lolos ke babak 16 Besar, Indonesia dan Vietnam harus berjuang layaknya pertandingan final diantara mereka.

Melawan Vietnam nanti Indonesia akan kembali mengandalkan Rafael Struick untuk ada di lini depan, dan ada juga Marselino Ferdianan, Egy Maulana Vikri, dan Yakob Sayuri. Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2023.

Di pertandingan kali ini, akan ada Sandy Walsh, sedangkan Elkan Baggot absen di laga ini. Jordi Amat masih diandalkan di sisi pertahanan. Lalu Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan bermain di sayap lapangan.

Berikut Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia

Vietnam: Nguyen Filip, Vo Minh Trong, Nguyen Thanh Binh, Pham Xuan Manh, Pham Tuan Hai, Nguyen Tuan Anh, Phan Tuan Tai, Nguyen Tai Son, Nguyen Quang Hai, Bui Hoang Viet Anh, Nguyen Van Tung

Indonesia: Ernando Ari, Sandy Walsh, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Justin Hubner, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri, Rafael Struick

Other Articles

Leave a Reply