banner-top

Thailand Menang 3-0 Lawan Myanmar, Akan Jumpa Indonesia di Final

Gobet Slot Gacor – Thailand vs Myanmar pada semifinal telah selesai dengan hasil akhir Thailand menang skor 3-0. Thailand akan bertemu Indonesia di Final.

Pertandingan Thailand vs Myanmar digelar di di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu, 13 Mei 2023 malam WIB setelah pertandingan Indonesia vs Vietnam.

Thailand memimpin 1-0 di babak pertama pada menit ke-38 melalui sundulan Teerasak Poeiphimai. Myanmar berupaya membuat perlawanan di babak kedua, namun Thailand juga tak mau cari aman. Ada salah satu peluang dari pemain Thailand saat bola yang ditembak membentur tiang.

Thailand bahkan berhasil menambah gol di menit ke-85 lewat Leon James. Dan selanjutnya mencetak gol lagi di injury time. Bola tembakan jarak jauh Anan Yodsangwal berhasil menghujam gawang Myanmar.

Dengan hasil tersebut, Thailand lolos ke final dan akan bertemu dengan Indonesia. Karena Thailand Menang 3-0 Lawan Myanmar, Akan Jumpa Indonesia di Final.

Pertandingan Final nantinya akan berlangsung di Olympic Stadium pada hari Selasa, 16 Mei 2023 malam WIB. Ini bisa jadi kesempatan Indonesia mengakhiri puasa medali emas sejak 1991 di ajang SEA Games.

Other Articles

Leave a Reply