banner-top

Timnas Indonesia U20 Mulai Seperti yang Indra Sjafri Inginkan

Gobet – Timnas Indonesia U-20 terus melakukan pemusatan latihan dan pemain muda Indonesia disebut mulai memahami keinginan Indra Sjafri.

pelatih, coach, indra sjafri, timnas, indonesia

Beberapa event akan digelar dan dimainkan Timnas Indonesia U-20. Akan ada Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19 yang akan diikuti Timnas muda tersebut.

Beberapa pertandingan uji coba juga sudah dijalani oleh Timnas U-20, dan hal tersebut juga sebagai bagian dari persiapan untuk event selanjutnya.

Gobet – Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 tumbang ketika lawan Timnas Thailand U-20 dan Timnas Uzbekistan U-20.

Laga uji coba kembali dilakukan Timnas Indonesia U-20 dengan lawan Suwon FC. Pada pertandingan yang digelar dalam 3 babak tersebut, Timnas U-20 main 0-0 lawan Suwon FC.

Walaupun belum menang, pelatih Indra Sjafri menegaskan puas dengan tim asuhannya. Dia juga bilang promosi-degradasi akan dilakukan juga. Timnas Indonesia U20 Mulai Seperti yang Indra Sjafri Inginkan.

“Uji coba melawan merupakan cara melihat perkembangan kualitas pemain setelah mengikuti stimulus latihan pada fase awal pembentukan tim U-20 Indonesia,” kata Indra Sjafri di situs PSSI.

“Saya puas apa yang ditampilkan pemain saat lawan Suwon FC. Melihat kemampuan pemain dalam memahami filosofi permainan dan game plane sudah sesuai apa yang kami inginkan. Meski begitu, kami juga terus melakukan promosi dan degradasi pemain,” tambahnya.

Other Articles

Leave a Reply