banner-top

Update Klasemen Tim Posisi Ketiga Grup, Posisi Indonesia Rawan

Gobet – Di klasemen posisi ketiga terbaik Piala Asia 2023, Indonesia kini berada di posisi yang rawan setelah tim Grup A sampai C usai main di matchday 3.

piala asia, klasemen, laga, pertandingan, timnas, indonesia

Indonesia sempat ada di posisi aman dan bahkan sempat sudah bisa lolos sebelum main lawan Jepang hari Rabu (24/1) jika diuntungkan hasil-hasil di laga lain pada hari Selasa (23/1) kemarin.

Gobet – Tapi hasil di beberapa laga Piala Asia 2023 bukan hanya tidak menguntungkan Indonesia, malah sekarang Indonesia terancam tidak dapat tiket ke babak 16 Besar Piala Asia 2023.

Dan untuk lawan Jepang merupakan lawan yang diatas kertas lebih unggul dibanding Indonesia jika dilihat dari segi ranking fifa. Dan Jepang juga akan berambisi dapat kemenangan dan ingin lolos ke babak 16 besar PIala Asia 2023.

Jika misalnya Indonesia gagal meraih posisi runner-up grup, maka klasemen tim posisi ketiga juga masih rawan. Karena saat ini Indonesia menempati peringkat keempat, yaitu posisi terakhir yg akan diambil untuk lolos babak 16 Besar.

Untuk Tim Palestina dan Suriah sudah dipastikan lolos apapun yang terjadi di sisa pertandingan grup yg lain. Sedangkan China sudah dipastikan tidak akan lolos babak 16 Besar Piala Asia 2023 karena sudah 3 kali pertandingan fase grup jadi posisinya tidak akan bisa naik. Update Klasemen Tim Posisi Ketiga Grup, Posisi Indonesia Rawan.

Berikut Klasemen Piala Asia 2023 untuk Tim Posisi Ketiga Terbaik
4 dari 6 tim teratas akan lolos ke babak 16 Besar Piala Asia 2023
1 Grup C Palestina 4 poin (3 kali main) (lolos)
2 Grup B Suriah 4 poin (3 kali main) (lolos)
3 Grup E Bahrain 3 poin (2 kali main)
4 Grup D Indonesia 3 poin (2 kali main)
5 Grup A China 1 poin (3 kali main) (out)
6 Grup F Oman 1 poin (2 kali main)

 

Other Articles

Leave a Reply