gobet-slot-gacor-2023-terbaik
piala asia u-17, paris brunner, jerman, argentina, pssi, semifinal

Argentina vs Jerman, SemiFinal Piala Dunia U-17, Jerman Menang Adu Penalti

Gobet – Timnas Jerman U-17 berhasil dapat tiket ke Final Piala Dunia U-17 2023 dengan menang adu penalti lawan Argentina U-17. Permainan sengit.

piala dunia u-17, paris brunner, jerman, argentina, pssi, semifinal

Selama babak fulltime atau 90 menit berlalu skor Timnas Jerman U-17 vs Timnas Argentina U-17 imbang dengan skor 3-3. Argentina vs Jerman, SemiFinal Piala Dunia U-17, Jerman Menang Adu Penalti

Dari pertandingan di menit awal di Semifinal Piala Dunia U-17 2023 ini, Jerman langsung ditekan terus dengan Argentina. Tapi Jerman bisa memimpin terlebih dahulu di menit kedelapan dengan gol dari Paris Brunner yang dapat umpan dari Noah Darvich.

Pertandingan Semifinal Piala Dunia U-17 2023 ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Dan pertandingan Semifinal lainnya yaitu Prancis vs Mali juga akan berlangsung di Sta28dion yang sama.

Gol yang Jerman beri, membuat Argentina tersentak dan Argentina pun menekan habis Jerman. Sementara Jerman banyak melakukan serangan balik yang beberapa kali hampir melumpuhkan pertahanan Argentina.

Gobet – Argentina bisa menyamakan skor pada menit ke-35 lewat Agustino Ruberto yang meneruskan umpan Dylan Gorosito. Melalui sepakan keras yang ada di tengah kotak pinalti.

DI menit terakhir injury time di babak pertama, Argentina unggul melalui gol kedua Ruberto, dan Ruberto ini yang mengukuhkan posisinya di puncak daftar top scorer turnamen. Dan skor jadi 2-1 tas Argentina, kali ini coba menaikkan permainan untuk dapat gol tambahan.

Namun Jerman bisa menambah gol di menit ke-57, ini menyamakan skor menjadi 2-2. Gol jerman ini juga diberikan dari Brunner yang pada posisi bebas di kotak pinalti setelah serangan balik, sebelum diakhiri dengan dia menyepak bola ke gawang milik Argentina.

Jerman melakukan perlawanan kembali dan akhirnya gol terjadi lewat gol Max Moerstedt di menit ke-69. Skor menjadi 3-2 dengan Jerman yang unggul.

Kedua tim masih sama-sama bermain dengan sengit dan saling adu serangan. Kedua tim juga sama-sama ada peluang tapi bisa dilawan.

Akhirnya Argentina mengimbangi skor menjadi 3-3 pada menit ke-97. Dapat bola dari Echeverri, Ruberto akhirnya menendang bola dan memasukkannya ke gawang lawan.

Dengan berakhirnya skor 3-3 di fulltime, akhirnya Semifinal Argentina vs Jerman harus diselesaikan dengan adu penalti. Argentina kali ini mengganti kiper dari Florentin ke Fanco Villalba.

Kesempatan pertama Jerman berhadil membuat gol lewat Eric de Salva Moreira, namun Argentina, Franco Mastantuono gagal membuat gol penalti.

Pada 2 kesempatan selanjutnya, Jerman sukses sekali dan gagal sekali. Sedangkan Argentina akhirnya mencetak gol penalti pertamanya dari Juan Gimanez.

Akhirnya, Jerman bisa melaju di Final setelah Paris Brunner cetak gol penalti keempat. Dan Jerman menang adu penalti 4-2 atas Argentina. Kini tinggal menunggu lawan Jerman nantinya di Final dengan melihat pemenang dari Prancis vs Mali nantinya.

Other Articles

Leave a Reply