banner-top
prancis, mali, piala dunia u-17, fifa, semifinal

Prancis vs Mali Semifinal Piala Dunia U-17, Skor 2-1 Prancis yang Dapat Tiket Final

Gobet – Semifinal Piala Dunia U-17 ada 1 pertandingan lagi, Prancis vs Mali yang akhirnya Timnas Prancis yang berhasil lolos ke Final setelah menang 2-1.

prancis, mali, piala dunia u-17, fifa, semifinal

Timnas Mali U-17 melawan Timnas Prancis U-17 pada Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo. Pada Semifinal kali ini, baru saja dimulai 10 menit, Mali sudah dapat peluang yang bagus.

Semifinal Piala Dunia U-17 2023 digelar pada Selasa (28/11) berlangsung di Stadion Manahan Solo. Skor diawali dari Timnas Mali yang mencetak pada masa injury time di babak pertama. Diarra menanduk umpang silang dan membawa timnya unggul.

Di babak kedua yang baru berjalan beberapa menit, Wasit meminta VAR atas pelanggaran Souleymane Sanogo yang mendapatkan bola, tapi kakinya setelah itu mengenai tulang kering Aymen Sadi. Dan wasit memutuskan mengacungkan kartu merah.

Gol terjadi oleh Prancis yang berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas, umpan dari ISmail Bouneb di terima dengan apik oleh Yvann Titi yang saat itu berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Gobet – Prancis kembali lagi mencetak gol di menit ke-69 dengan tendangan bebas di depan kotak penalti Mali. Tendangan Bouneb ke pojok kanan gawang membuahkan Gol kedua bagi Prancis.

Mali mencoba menekan Prancis di sisa waktu dan beberapa kali melakukan penyerangan tapi belum berhasil membuahkan gol. Tidak ada gol lagi sampai pertandingan berakhir, ini menandakan Timnas Prancis U-17 yang berhasil lolos ke Final. Prancis vs Mali Semifinal Piala Dunia U-17, Skor 2-1 Prancis yang Dapat Tiket Final.

Dan akan ada puncak pertandingan yang berlangsung. Yaitu pertandingan Final untuk menentukan Juara dan Runner Up Piala Dunia U-17 2023 yang akan diperebutkan oleh Prancis vs Jerman. Lalu juga akan ada perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023 yang akan diperebutkan oleh Mali vs Argentina.

Other Articles

Leave a Reply