banner-top

Arhan Akui Sudah Diskusi dengan Suwon FC Terkait Peluang Menit Bermain

Gobet – Pratama Arhan akui sempat diskusi dengan Suwon FC tentang menit bermain di klub tersebut. Dan itu jadi salah satu pertimbangan setuju gabung.

arhan, pssi, korea, liga korea, timnas, suwon fc

Pratama Arhan diumumkan jadi pemain baru di Suwon FC ketika penyelenggaraan Piala Asia 2023. Arhan dikontrak jangka pendek berdurasi 1 musim.

Gobet – Sebelum terima Suwon FC, Arhan dan agensinya sempat berdiskusi banyak hal dengan pihak klub. Salah satunya jaminan menit bermain di klub tersebut supaya pengalaman di Tokyo Verdy tidak terulang lagi.

“Kalau saya sih pribadi juga sebelum tanda tangan kontrak saya sudah ngomong sama agen saya, pasti kita diskusikan soal menit bermain, bagaimana tentang karier saya di sana,” kata Arhan ketika memberikan keterangan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2).

“Tapi menurut saya ini harus dari saya pribadi juga saya di sana harus kerja keras. Harus menunjukkan skill saya supaya pelatih melihat kemampuan saya supaya dan dapat menit bermain di sana,” tambahnya.

Gobet – Dan juga Arhan mengungkap alasannya kenapa dari Jepang ke Korea Selatan. Karena dia ingin coba dapat pengalaman baru setelah menimba ilmu 2 tahun di Jepang.

Pemain yang pernah di PSIS Semarang juga memang bertekad untuk terus berkarier di luar negeri. Dan tawaran dari Suwon FC itu sulit untuk ditolak Arhan.

“saya juga mau mencoba tantangan baru lagi, karena menurut saya di Jepang sudah banyak belajar juga walaupun saya jarang dapat menit bermain, tapi sekarang saya ada tantangan baru di Korea,” kata Arhan.

Arhan Akui Sudah Diskusi dengan Suwon FC Terkait Peluang Menit Bermain. “Menurut saya ini sangat bagus buat saya, cocok dari segi physical, terus saya juga bisa mengimbangi karena memang dari coach Shin (Tae-yong) saya sudah belajar banyak mengenai (sepakbola) Korea,” tambahnya.

Other Articles

Leave a Reply