banner-top

Asnawi Mangkualam di Pertandingan Ketiga, Port FC Menang 1-0 Lawan Trat

Gobet – Asnawi Mangkualam bertanding lagi di Thailand di laga ketiganya. Asnawi hanya main sebentar, Port FC menang lawan Trat.

asnawi, thailand, liga thailand, pertandingan, laga

Pekan ke-19 Liga Thailand yang mempertemukan Port FC lawan Trat. Pertandingan lanjutan Liga Thailand ini berlangsung di PAT Stadium pada Sabtu (24/2) malam WIB.

Gobet – Awal pertandingan usai kick-off, Asnawi harus puas duduk di bangku cadangan. Port FC membuat skor di menit ke-19 melalui gol Pathompol Charoenrattanapirom.

Skor 1-0 untuk Port FC bertahan sampai babak pertama berakhir. Asnawi masuk di menit ke-89 dan kedudukan belum berubah.

Asnawi masuk menggantikan Worachit Kanitsribampen. Asnawi hanya tampil beberapa menit sebelum wasit membunyikan pluit panjang. Port FC selesaikan pertandingan dengan menang 1-0.

Gobet – Kemenangan ini membawa Port FC naik ke posisi ke-2 di klasemen Liga Thailand dengan 39 poin. Dan hanya berjarak 3 poin dari pemimpin klasemen sementara, Buriram United.

Pertandingan ini adalah pertandingan ketiga Asnawi Mangkualam berada di Port FC. Asnawi Mangkualam di Pertandingan Ketiga, Port FC Menang 1-0 Lawan Trat.

Awalnya dia selalu di bangku cadangan di 3 pertandingan tersebut, dan akhirnya dimainkan. Pada 3 pertandingan dengan hasil 2 menang dan imbang sekali. Asnawi Mangkualam masih harus tunggu debutnya jadi starter di Port FC.

Other Articles

Leave a Reply