banner-top

Hasil Liga 1: PSM Makassar vs Bali United Imbang dengan Skor 0-0

Gobet – PSM Makassar lawan Bali United selesai dengan skor akhir imbang 0-0 pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

liga 1, bri liga 1, pertandingan, liga indonesia, laga, hasil, klasemen

Pertandingan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan pada Sabtu (24/2), PSM Makassar lawan Bali United sempat berjalan alot. Keduanya main dengan hati-hati, sehingga minim menghadirkan ancaman di menit-menit awal.

Gobet – Pada menit ke-16, peluang baru datang, Akbar Tanjung melepaskan tendangan percobaan, namun arahnya belum tepat sasaran.

Di menit ke-4, Jefferson berpeluang menaklukkan Reza Arya Pratama di situasi emas. Namun keputusan mengoper ke rekannya membuat peluang terbuang.

Hampir tidak ada peluang berarti sepanjang babak pertama. PSM Makassar cukup kesulitan membuat ancaman, sementara beberapa peluang Bali United juga belum maksimal.

Sampai istirahat skor tetap 0-0. Dan Pada babak kedua juga pertandingan masih berjalan alot. Tidak lama usai turun minum, Bali United mengancam melalui Privat Mbarga. Sundulannya masih melebar dari gawang PSM Makassar.

Gobet – Pada menit ke-57, PSM Makasar membalas melalui Kenzo Nambu melepaskan tendangan jarak jauh, tapi upayanya bisa diredam Adilson Maringa.

PSM dan Bali United lebih aktif di babak kedua. Banyak tekanan yang dihadirkan ke daerah lawan masing-masing. Di menit ke-67, sebuah tendangan bebas langsung dilakukan Yuran Fernandes. Bolanya masih bisa diredam Adilson.

Pada menit ke-85, Bali United dapat peluang emas dari Saimima. Tendangan jauhnya masih bisa dihalau Safrudin Tahar. Dan sampai pertandingan selesai, skor imbang 0-0 masih bertahan.

Hasil Liga 1: PSM Makassar vs Bali United Imbang dengan Skor 0-0. Hasil tersebut membuat Bali United masih bertahan di peringkat 4 Klasemen Liga 1 dengan 42 poin. Sedangkan PSM Makassar di posisi ke-8 dengan 33 poin.

 

Other Articles

Leave a Reply