banner-top

Asnawi Upload Foto Bersama Madam Pang dan Ucapkan Terimakasih

Gobet – Asnawi Mangkualam berkesempatan bertemu dengan Madam Pang dan memamerkan kebersamaannya sambil memberikan ucapan terimakasih.

asnawi, liga thailand, pertandingan, thailand

Momen yang langka tersebut dibagikan Asnawi di media sosialnya. Pemain baru Port FC tersebut berfoto dengan Madam Pang selaku mantan presiden Port FC yang kini sudah menjabat ketua Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT).

Gobet – Pada kesempatan tersebut, Asnawi juga mengucapkan terimakasih melalui sosial media kepada Madam Pang, yang bernama asli Nualphan Langsam.

“Terima kasih karena selalu menyemangati saya dan tim,” tulis Asnawi Mangkualam di Instagram, sambil menautkan akun @panglamsam, akun milik Madam Pang.

Asnawi menjadi pemain baru di Port FC pada Liga Thailand, setelah pindah dari Joennam Dragons yang sudah selesai kontraknya atau tidak diperpanjang. Asnawi Upload Foto Bersama Madam Pang dan Ucapkan Terimakasih.

Asnawi Mangkualam juga sudah jalani debut pertamanya dengan Port FC. Dia bermain 1 menit dan mencetak gol di menit akhir. Saat itu Port FC mengalahkan Muangthong United dengan skor 4-3 di pertandingan 14 Februari kemarin.

Other Articles

Leave a Reply